Impor merek-nama Parfum, kulit perawatan kosmetik make-up perawatan produk premium dan hadiah produk Departemen toko perhiasan grosir


Lung Jyi is a Taiwan based distributor of wholesaling top brand cosmetics, fragrances & gift sets to trade & export to specialty stores, superstores or retail stores. We are dedicated in providing you with a wide selection of genuine brand names from every corner of the world. Our company offers a complete range of the most up-scale and cutting edge products, which includes perfume fragrances, men’s perfume、women’s perfume、mini perfume, skin care, cosmetic, color cosmetics, perfume gift sets, skin care gift sets, cosmetic gif sets, hair care, styling products, body care, bath and body accessories, makeup accessories, color cosmetics accessories, fashion decorations, gift sets, fancy products, Japanese fancy products etc.
Our range of brands include AIGNER, ANNA SUI, ARMANI, BOSS, BALENCIAGA, BENETTON, BIOTHERM, GUYLAROCHE, SISLEY, Y.YAMAMOTO, MONT BLANC, BORGHESE, BYBLOS, BRITNEY, BVLGARI, DUPONT, C.DIOR, C.KLEIN, FENDI, CAPUCCI,CARITA, CERRUTI1881, E.LAUDER, NESS,CHANEL,GIVENCHY,FALADE, KOSE, CLARINS, CLINIQUE, D.COSMERIC, SAMBA, DIOR, DUNHILL, GAULTIER, GLOWJ.IO, FERRE, FREDERIC M, GUERLAIN, H.R, GUCCI, HERMES, KANEBO, I.MILLET, LANCOME, JOURDAN, CHOPARD, JAGUAR, LANVIN, KENZO, KITTY, LA.PRAIRIE, NIKE, PALGANTONG, LACOSTE, P.CARDIN, POLA, NINA RICCI, DAVIDOFF, M.JORDAN, MAT, MICKEY, MIYAKE, E.ARDEN, MONTANA, POLO, N.RICCI, FRAGONARD, R.BALESTRA, PRIVACY, ORLANE, OSCAR, P.M.CHELL, ROCHAS, SONIA, SHISEIDO, SHU UEMURA, LEONARD, VERSACE, SANA, TIFFANY, YSL、BURBERRY etc.
Export/ Wholesale Business
Based on different channels, our customers could be divided into two categories, physical (traditional) and virtual (newly) channel. The traditional channel consists of trader, wholesaler, skin, body and hair care’s original installation import, franchise store, chain store, decoration corporation, gift corporation, department store, distributor and direct sale. In the other hand, the virtual channel is through wholesaling to the online shopping mall.
Basically, two kinds of our key customers are other smaller wholesalers and physical stores. And due to different trading volumes, trading figures or the long-term cooperation relationships, the wholesale price would be different in those two kinds of customers.

Our products come from creditworthy manufactures, agents or trading partners in order to ensure the product quality and avoid fakes. The bestselling high-quality products and the competitive price are our characteristics; therefore, welcome fraternity or all trades and professions to be our customers or give us some advices. Thank you!

Please call our office number for further information. E.Mail
Tel: 886-6-2820480 , 2822432 , 2833368
Fax: 886-6-2520390, 2828429
http://gb.perfume.com.tw/english/

Paru-paru Jyi adalah Taiwan berbasis distributor wholesaling merek teratas kosmetik, wewangian & gift set untuk perdagangan & ekspor ke toko-toko khusus, Superstore atau toko-toko eceran. Kita berdedikasi dalam menyediakan Anda dengan berbagai pilihan nama-nama merek asli dari setiap sudut dunia. Perusahaan kami menawarkan rangkaian lengkap paling up-skala dan canggih produk, yang mencakup parfum parfum, parfum perfume、mini pria perfume、women, perawatan kulit, kosmetik, warna kosmetik, parfum gift set, kulit perawatan gift set, kosmetik gif set, perawatan rambut, produk-produk gaya, body care, mandi dan tubuh aksesoris, riasan aksesoris, aksesoris kosmetik warna, mode dekorasi, gift set, produk mewah, Jepang mewah produk dll.

Kami mulai dari merek termasuk berbagai, ANNA SUI, ARMANI, bos, BALENCIAGA, BENETTON, BIOTHERM, GUYLAROCHE, SISLEY, Y.YAMAMOTO, MONT BLANC, BORGHESE, BYBLOS, BRITNEY, BVLGARI, DUPONT, C.DIOR, C.KLEIN, FENDI, CAPUCCI, CARITA, CERRUTI1881, E.LAUDER, NESS, CHANEL, GIVENCHY, FALADE, KOSE, CLARINS, CLINIQUE, D.COSMERIC, SAMBA, DIOR, DUNHILL, GAULTIER, GLOWJ.IO, FERRE, FREDERIC M, GUERLAIN, H.R, GUCCI, HERMES, KANEBO, I.MILLET, LANCOME, JOURDAIN, CHOPARD, JAGUAR, LANVIN, KENZO, KITTY, LOUISIANAPadang rumput, NIKE, PALGANTONG, LACOSTE, P.CARDIN, POLA, NINA RICCI, DAVIDOFF, M.JORDAN, TIKAR, MICKEY, MIYAKE, E.ARDEN, MONTANA, POLO, N.RICCI, FRAGONARD, R.BALESTRA, privasi, ORLANE, OSCAR, P.M.CHELL, ROCHAS, SONIA, SHISEIDO, SHU UEMURA, LEONARD, VERSACE, SANA, TIFFANY, dll YSL、BURBERRY.

Ekspor / grosir bisnis

Didasarkan pada saluran yang berbeda, pelanggan kami dapat dibagi menjadi dua kategori, fisik (tradisional) dan virtual channel (baru). Saluran tradisional terdiri dari pedagang, grosir, kulit, tubuh dan rambut perawatan asli instalasi impor, toko waralaba, toko rantai, dekorasi corporation, hadiah corporation, department store, distributor dan penjualan langsung. Di sisi lain, virtual channel adalah melalui wholesaling untuk mal belanja online.

Pada dasarnya, dua jenis pelanggan kami kunci yang lebih kecil penggrosir lainnya dan fisik toko. Dan karena berbeda volume perdagangan, perdagangan angka atau jangka panjang hubungan kerjasama, harga grosir akan berbeda dalam mereka dua jenis pelanggan.

Produk kami berasal dari manufaktur creditworthy, agen atau mitra dagang untuk memastikan kualitas produk dan Hindari palsu. Laris produk berkualitas tinggi dan harga yang kompetitif adalah karakteristik kami; oleh karena itu, menyambut persaudaraan atau semua perdagangan dan profesi untuk menjadi pelanggan kami atau memberi kami beberapa nasihat. Terima kasih!

Hubungi nomor kantor kami untuk informasi lebih lanjut. E.mail

Tel: 886-6-2820480, 2822432, 2833368

Faks: 886-6-2520390, 2828429

http://gb.perfume.com.tw/english/

Rabu, 29 Oktober 2008

Parfum mengambang bersama dengan suasana hati



Parfum mengambang bersama dengan suasana hati

Uji coba botani telah menunjukkan bahwa tanaman akan merilis lingkungan yang berbeda, rasa yang berbeda. Mereka memiliki pendukung mereka sendiri daerah, lahan yang berdekatan, tanaman, rasa akan berbeda. Bahkan, erat kaitannya dengan tubuh suasana dan suasana hati kita masing-masing, bahkan jika Anda menggunakan parfum yang sama akan menunjukkan aspek yang berbeda karena suasana hati yang berbeda, 350.000 jenis bau di dunia, 3.500 jenis tumbuhan tanaman, hanya 200 jenis bau akhirnya dilarutkan dalam alkohol dan air suling untuk menjadi parfum.

Para Rudolf parfum - Mari Taman Seoul mengatakan: "dengan sentuhan buah, rasa segar, dalam rasa bunga-bunga dan orientasi kayu setelah rasa akan suhu yang sangat dingin untuk memobilisasi antusiasme tubuh Anda, pemanasan dalam tubuh bersama dengan parfum , Anda akan menemukan bahwa suasana hati Anda menjadi lebih baik dan lebih baik tanpa disadari! "

Kebanyakan menjaga semangat Anda dan mengurangi tekanan pada parfum harus berisi berikut di antara komponen-komponen:

Hijau aromatik ramuan rosemary, jarum pinus, holly terbaik kelas.

2 jeruk nipis adalah buah Hong kelas anggur, jeruk, lemon, jeruk nipis adalah yang terbaik.

Air Hong kelas, rumput laut, laut terbaik aromatik.

4 teh dan rempah-rempah, teh hijau, kayu manis terbaik.

5 aromatik mint, Spanyol mint, peppermint, eucalyptus terbaik.

Champs Elysees, yang dipenuhi dengan menyebar aroma, kita juga melihat kolam senyum gadis Paris?



1 komentar:

Daiones mengatakan...

Apakah struktur kulit?


  Kulit noda oleh mikroskopis pengamatan setelah dari luar ke dalam 3 lapisan: epidermal, DermIS dan hypodermis.


  Epidermis adalah lapisan pelindung dermis, yang kurang dari 1 mm lapisan film. Epidermis dibagi menjadi 5 tingkatan, dari dalam dan luar lamina basalis masing-masing, prickle sel lapisan, lapisan rinci, transparan lapisan, lapisan corneum. Mereka terutama dikelola oleh sudut sel dan sel dendritik. Lapisan basal juga berisi melanin melanosit, dan beberapa umum mewarnai sulit untuk mengidentifikasi dan sensasi dan kulit sel terkait kebal.


  Yg berhubung dgn kulit dan epidermal digitation masing-masing dalam mosaik. Struktur yg berhubung dgn kulit dari epidermis kompleks, adalah bagian inti dari kulit. Ini terdiri dari serat, pembuluh darah, pembuluh limfatik, saraf dan bagian lain. Juga berisi folikel rambut, kelenjar sebasea, kelenjar keringat dan vertikal otot-otot dan organ lainnya anak perusahaan, serta produksi fibroblasts serat dan kuantitas kecil limfosit, mastosit dan plasma sel.


  Jaringan subcutaneous adalah yang terdekat dari kulit. Hal ini terutama dari jaringan adiposa, pembuluh darah dan beberapa serat. Ini adalah epidermis, bantalan tebal DermIS. Perubahan ketebalan yang besar, tipis ketebalan tipis, lemak.