Impor merek-nama Parfum, kulit perawatan kosmetik make-up perawatan produk premium dan hadiah produk Departemen toko perhiasan grosir


Lung Jyi is a Taiwan based distributor of wholesaling top brand cosmetics, fragrances & gift sets to trade & export to specialty stores, superstores or retail stores. We are dedicated in providing you with a wide selection of genuine brand names from every corner of the world. Our company offers a complete range of the most up-scale and cutting edge products, which includes perfume fragrances, men’s perfume、women’s perfume、mini perfume, skin care, cosmetic, color cosmetics, perfume gift sets, skin care gift sets, cosmetic gif sets, hair care, styling products, body care, bath and body accessories, makeup accessories, color cosmetics accessories, fashion decorations, gift sets, fancy products, Japanese fancy products etc.
Our range of brands include AIGNER, ANNA SUI, ARMANI, BOSS, BALENCIAGA, BENETTON, BIOTHERM, GUYLAROCHE, SISLEY, Y.YAMAMOTO, MONT BLANC, BORGHESE, BYBLOS, BRITNEY, BVLGARI, DUPONT, C.DIOR, C.KLEIN, FENDI, CAPUCCI,CARITA, CERRUTI1881, E.LAUDER, NESS,CHANEL,GIVENCHY,FALADE, KOSE, CLARINS, CLINIQUE, D.COSMERIC, SAMBA, DIOR, DUNHILL, GAULTIER, GLOWJ.IO, FERRE, FREDERIC M, GUERLAIN, H.R, GUCCI, HERMES, KANEBO, I.MILLET, LANCOME, JOURDAN, CHOPARD, JAGUAR, LANVIN, KENZO, KITTY, LA.PRAIRIE, NIKE, PALGANTONG, LACOSTE, P.CARDIN, POLA, NINA RICCI, DAVIDOFF, M.JORDAN, MAT, MICKEY, MIYAKE, E.ARDEN, MONTANA, POLO, N.RICCI, FRAGONARD, R.BALESTRA, PRIVACY, ORLANE, OSCAR, P.M.CHELL, ROCHAS, SONIA, SHISEIDO, SHU UEMURA, LEONARD, VERSACE, SANA, TIFFANY, YSL、BURBERRY etc.
Export/ Wholesale Business
Based on different channels, our customers could be divided into two categories, physical (traditional) and virtual (newly) channel. The traditional channel consists of trader, wholesaler, skin, body and hair care’s original installation import, franchise store, chain store, decoration corporation, gift corporation, department store, distributor and direct sale. In the other hand, the virtual channel is through wholesaling to the online shopping mall.
Basically, two kinds of our key customers are other smaller wholesalers and physical stores. And due to different trading volumes, trading figures or the long-term cooperation relationships, the wholesale price would be different in those two kinds of customers.

Our products come from creditworthy manufactures, agents or trading partners in order to ensure the product quality and avoid fakes. The bestselling high-quality products and the competitive price are our characteristics; therefore, welcome fraternity or all trades and professions to be our customers or give us some advices. Thank you!

Please call our office number for further information. E.Mail
Tel: 886-6-2820480 , 2822432 , 2833368
Fax: 886-6-2520390, 2828429
http://gb.perfume.com.tw/english/

Paru-paru Jyi adalah Taiwan berbasis distributor wholesaling merek teratas kosmetik, wewangian & gift set untuk perdagangan & ekspor ke toko-toko khusus, Superstore atau toko-toko eceran. Kita berdedikasi dalam menyediakan Anda dengan berbagai pilihan nama-nama merek asli dari setiap sudut dunia. Perusahaan kami menawarkan rangkaian lengkap paling up-skala dan canggih produk, yang mencakup parfum parfum, parfum perfume、mini pria perfume、women, perawatan kulit, kosmetik, warna kosmetik, parfum gift set, kulit perawatan gift set, kosmetik gif set, perawatan rambut, produk-produk gaya, body care, mandi dan tubuh aksesoris, riasan aksesoris, aksesoris kosmetik warna, mode dekorasi, gift set, produk mewah, Jepang mewah produk dll.

Kami mulai dari merek termasuk berbagai, ANNA SUI, ARMANI, bos, BALENCIAGA, BENETTON, BIOTHERM, GUYLAROCHE, SISLEY, Y.YAMAMOTO, MONT BLANC, BORGHESE, BYBLOS, BRITNEY, BVLGARI, DUPONT, C.DIOR, C.KLEIN, FENDI, CAPUCCI, CARITA, CERRUTI1881, E.LAUDER, NESS, CHANEL, GIVENCHY, FALADE, KOSE, CLARINS, CLINIQUE, D.COSMERIC, SAMBA, DIOR, DUNHILL, GAULTIER, GLOWJ.IO, FERRE, FREDERIC M, GUERLAIN, H.R, GUCCI, HERMES, KANEBO, I.MILLET, LANCOME, JOURDAIN, CHOPARD, JAGUAR, LANVIN, KENZO, KITTY, LOUISIANAPadang rumput, NIKE, PALGANTONG, LACOSTE, P.CARDIN, POLA, NINA RICCI, DAVIDOFF, M.JORDAN, TIKAR, MICKEY, MIYAKE, E.ARDEN, MONTANA, POLO, N.RICCI, FRAGONARD, R.BALESTRA, privasi, ORLANE, OSCAR, P.M.CHELL, ROCHAS, SONIA, SHISEIDO, SHU UEMURA, LEONARD, VERSACE, SANA, TIFFANY, dll YSL、BURBERRY.

Ekspor / grosir bisnis

Didasarkan pada saluran yang berbeda, pelanggan kami dapat dibagi menjadi dua kategori, fisik (tradisional) dan virtual channel (baru). Saluran tradisional terdiri dari pedagang, grosir, kulit, tubuh dan rambut perawatan asli instalasi impor, toko waralaba, toko rantai, dekorasi corporation, hadiah corporation, department store, distributor dan penjualan langsung. Di sisi lain, virtual channel adalah melalui wholesaling untuk mal belanja online.

Pada dasarnya, dua jenis pelanggan kami kunci yang lebih kecil penggrosir lainnya dan fisik toko. Dan karena berbeda volume perdagangan, perdagangan angka atau jangka panjang hubungan kerjasama, harga grosir akan berbeda dalam mereka dua jenis pelanggan.

Produk kami berasal dari manufaktur creditworthy, agen atau mitra dagang untuk memastikan kualitas produk dan Hindari palsu. Laris produk berkualitas tinggi dan harga yang kompetitif adalah karakteristik kami; oleh karena itu, menyambut persaudaraan atau semua perdagangan dan profesi untuk menjadi pelanggan kami atau memberi kami beberapa nasihat. Terima kasih!

Hubungi nomor kantor kami untuk informasi lebih lanjut. E.mail

Tel: 886-6-2820480, 2822432, 2833368

Faks: 886-6-2520390, 2828429

http://gb.perfume.com.tw/english/

Kamis, 02 Oktober 2008

Cara menggunakan maskara?




Cara menggunakan maskara?

Sepasang menawan, mata kristal, bulu mata panjang foil pada lagu Alice lebat, Anda dapat meningkatkan keindahan wajah. Oleh karena itu, perawatan dan perawatan dari bulu mata sangat penting. Bulu mata tingkat pertumbuhan agak lambat, dan panjang juga sampai batas tertentu, tapi tebal akan tergantung pada jumlah folikel rambut dan Anda sendiri, jika folikel rambut Anda secara alami tipis, tidak ada cara untuk menjadi tebal. Para wanita sering menggunakan ringan dan mudah digunakan maskara pertumbuhan untuk membuat warna gelap asli, jarang pendek hitam bulu mata tampak langsing.

Maskara merupakan modifikasi dan kecantikan bulu mata, dan meningkatkan warna produk kecantikan krim. Umum digunakan warna hitam, coklat, biru, warna transparan. Saat ini, pasar adalah maskara emulsi utama jenis, dapat meningkatkan efek pemanjangan bulu mata keindahan hitam tebal dan melengkung, Anda dapat mengimbangi bulu mata pendek, tipis, ringan.

Maskara pilihan untuk memperhatikan aspek-aspek berikut: maskara pada mata harus aman, tidak menyebabkan iritasi, seperti sengaja jatuh ke dalam mata, tidak kesemutan; maskara harus kilau moderat setelah digunakan sehingga bulu mata warna dalam, gloss, kosmetik hasil yang lebih baik; pasta halus seragam, tebal moderat lebih mudah menyikat gigi, adhesi seragam, bulu mata penggunaan janganlah keraskan, bukan aglomerasi; maskara kering non-stick kelopak mata. tidak takut keringat, air mata, hujan basah kuyup.

Penggunaan maskara: folder bulu mata pertama pada akar bulu mata, bulu mata penjepit, dan sedikit terbalik, tinggal selama dua menit, penjepit bulu mata dan kemudian pindah ke ujung bulu mata setiap 5 mm, penjepit bulu mata, tinggal selama dua menit. sampai ujung bulu mata, bulu mata dicat, bulu mata sikat sejajar dengan mata, mulai dari bagian dalam kelopak mata atas, salah satu bulu mata berlapis; dicat bawah bulu mata, bulu mata sikat sejajar dengan hidung, dengan ujung sikat dari akar pada lapisan bawah bulu mata. Sudut luar dicat lagi, sehingga Anda dapat membuat mata terlihat lebih besar. Bulu mata, seseorang harus terpisah dan tidak dapat menempel. Bulu mata tetap bersama-sama sulit untuk melihat, jika Anda tetap bersama-sama, Anda dapat menggunakan sikat bulu mata untuk menyikat mereka terbuka.



1 komentar:

Daiones mengatakan...

Bagaimana sehat "bubuk" hiasan wajah?


  "Bubuk" adalah sangat umum kosmetik, Foundation tidak hanya memutihkan kulit, Cover, dan penghalang terhadap zat kotor di kulit di sinar matahari, udara peran. Tapi kami juga mendengar beberapa orang mengatakan bahwa setelah bubuk disimpan, wajahnya tampak alami atau seperti di wajahnya yang penuh dengan embun beku, atau membuat kulit Anda menjadi kasar; juga dikatakan bahwa menggunakan bubuk dapat merusak kulit. Pada kenyataannya, ini adalah tidak "bubuk" karena itu sendiri, tapi agak disebabkan karena untuk pilihan buruk dan penggunaan bubuk dan make-up Remover. Jika Anda menggunakan lapisan tipis bubuk akan menjaga kulit indah dan tampak sehat.


  Bubuk siap sebelum membersihkan, kulit, lotion atau krim gizi, lapisan liquid Foundation, bubuk biskuit, lapisan eye shadow, blush, lipstik, madu bubuk proses ini adalah proses standar kosmetik. Riasan bubuk Anda alami, ada banyak Kung Fu. Keren trik untuk menenangkan kulit, menyusut pori-pori kulit, ini adalah langkah pertama yang diperlukan langkah-langkah riasan; kedua langkah lotion atau krim pada kulit yang tersisa lapisan kulit setelah make-up dapat benar-benar mengisolasi pencemaran lingkungan, meningkatkan kenyamanan kulit dan kulit, cukup teliti. Keduanya langkah ini dirancang untuk melindungi kulit Anda, riasan lebih alami.


  Tergantung pada kulit, memilih sesuai dengan jenis kulit dan warna kulit mereka untuk memilih bubuk. Liquid Foundation adalah sebuah produk dengan meningkatkan warna, yang tidak mengandung bubuk massa, tetapi memiliki kontraksi kulit dan efek pelembab, beberapa produk juga mencakup fitur perlindungan matahari. Liquid Foundation tidak berwarna, putih, ungu, biru, hijau dan cokelat, Anda dapat menggunakan warna komplementer prinsip, penyesuaian dan perbaikan tidak ideal untuk warna. Saat ini pasar jenis bubuk lebih dan lebih, cairan, pasta, bubuk, massal bubuk, bubuk alami di wajah, warna trik yang paling penting adalah bubuk, biasanya pilih dan warna sama atau sedikit lebih ringan bubuk.


  Basah kering efek wajah bubuk untuk pekerja kantor, adalah yang paling nyaman yang paling berguna, mudah make up atau memperbaiki make-up langsung. Sekarang lebih bubuk basah atau kering, kering lembut pengaturan yang tersedia, dan bila digunakan air basah transparansi. Lain seperti concealer dan bubuk, bubuk riasan persediaan ini juga sangat berguna.


  Make-up Remover tidak menggosok ketika mereka membongkar wajah Foundation, sering seperti mencuci menggosok bolak-balik seperti lingkaran, ini adalah praktek-praktek yang paling korup dari kulit. Oleh karena itu mengingatkan pembaca, dan cahaya make-up make-up remover hanya akan meletakkan wajah, sesuai dengan wajah bubuk setelah integrasi penuh, dengan spons atau handuk kertas untuk membersihkan, kemudian mencuci muka dengan pembersih wajah.