Impor merek-nama Parfum, kulit perawatan kosmetik make-up perawatan produk premium dan hadiah produk Departemen toko perhiasan grosir


Lung Jyi is a Taiwan based distributor of wholesaling top brand cosmetics, fragrances & gift sets to trade & export to specialty stores, superstores or retail stores. We are dedicated in providing you with a wide selection of genuine brand names from every corner of the world. Our company offers a complete range of the most up-scale and cutting edge products, which includes perfume fragrances, men’s perfume、women’s perfume、mini perfume, skin care, cosmetic, color cosmetics, perfume gift sets, skin care gift sets, cosmetic gif sets, hair care, styling products, body care, bath and body accessories, makeup accessories, color cosmetics accessories, fashion decorations, gift sets, fancy products, Japanese fancy products etc.
Our range of brands include AIGNER, ANNA SUI, ARMANI, BOSS, BALENCIAGA, BENETTON, BIOTHERM, GUYLAROCHE, SISLEY, Y.YAMAMOTO, MONT BLANC, BORGHESE, BYBLOS, BRITNEY, BVLGARI, DUPONT, C.DIOR, C.KLEIN, FENDI, CAPUCCI,CARITA, CERRUTI1881, E.LAUDER, NESS,CHANEL,GIVENCHY,FALADE, KOSE, CLARINS, CLINIQUE, D.COSMERIC, SAMBA, DIOR, DUNHILL, GAULTIER, GLOWJ.IO, FERRE, FREDERIC M, GUERLAIN, H.R, GUCCI, HERMES, KANEBO, I.MILLET, LANCOME, JOURDAN, CHOPARD, JAGUAR, LANVIN, KENZO, KITTY, LA.PRAIRIE, NIKE, PALGANTONG, LACOSTE, P.CARDIN, POLA, NINA RICCI, DAVIDOFF, M.JORDAN, MAT, MICKEY, MIYAKE, E.ARDEN, MONTANA, POLO, N.RICCI, FRAGONARD, R.BALESTRA, PRIVACY, ORLANE, OSCAR, P.M.CHELL, ROCHAS, SONIA, SHISEIDO, SHU UEMURA, LEONARD, VERSACE, SANA, TIFFANY, YSL、BURBERRY etc.
Export/ Wholesale Business
Based on different channels, our customers could be divided into two categories, physical (traditional) and virtual (newly) channel. The traditional channel consists of trader, wholesaler, skin, body and hair care’s original installation import, franchise store, chain store, decoration corporation, gift corporation, department store, distributor and direct sale. In the other hand, the virtual channel is through wholesaling to the online shopping mall.
Basically, two kinds of our key customers are other smaller wholesalers and physical stores. And due to different trading volumes, trading figures or the long-term cooperation relationships, the wholesale price would be different in those two kinds of customers.

Our products come from creditworthy manufactures, agents or trading partners in order to ensure the product quality and avoid fakes. The bestselling high-quality products and the competitive price are our characteristics; therefore, welcome fraternity or all trades and professions to be our customers or give us some advices. Thank you!

Please call our office number for further information. E.Mail
Tel: 886-6-2820480 , 2822432 , 2833368
Fax: 886-6-2520390, 2828429
http://gb.perfume.com.tw/english/

Paru-paru Jyi adalah Taiwan berbasis distributor wholesaling merek teratas kosmetik, wewangian & gift set untuk perdagangan & ekspor ke toko-toko khusus, Superstore atau toko-toko eceran. Kita berdedikasi dalam menyediakan Anda dengan berbagai pilihan nama-nama merek asli dari setiap sudut dunia. Perusahaan kami menawarkan rangkaian lengkap paling up-skala dan canggih produk, yang mencakup parfum parfum, parfum perfume、mini pria perfume、women, perawatan kulit, kosmetik, warna kosmetik, parfum gift set, kulit perawatan gift set, kosmetik gif set, perawatan rambut, produk-produk gaya, body care, mandi dan tubuh aksesoris, riasan aksesoris, aksesoris kosmetik warna, mode dekorasi, gift set, produk mewah, Jepang mewah produk dll.

Kami mulai dari merek termasuk berbagai, ANNA SUI, ARMANI, bos, BALENCIAGA, BENETTON, BIOTHERM, GUYLAROCHE, SISLEY, Y.YAMAMOTO, MONT BLANC, BORGHESE, BYBLOS, BRITNEY, BVLGARI, DUPONT, C.DIOR, C.KLEIN, FENDI, CAPUCCI, CARITA, CERRUTI1881, E.LAUDER, NESS, CHANEL, GIVENCHY, FALADE, KOSE, CLARINS, CLINIQUE, D.COSMERIC, SAMBA, DIOR, DUNHILL, GAULTIER, GLOWJ.IO, FERRE, FREDERIC M, GUERLAIN, H.R, GUCCI, HERMES, KANEBO, I.MILLET, LANCOME, JOURDAIN, CHOPARD, JAGUAR, LANVIN, KENZO, KITTY, LOUISIANAPadang rumput, NIKE, PALGANTONG, LACOSTE, P.CARDIN, POLA, NINA RICCI, DAVIDOFF, M.JORDAN, TIKAR, MICKEY, MIYAKE, E.ARDEN, MONTANA, POLO, N.RICCI, FRAGONARD, R.BALESTRA, privasi, ORLANE, OSCAR, P.M.CHELL, ROCHAS, SONIA, SHISEIDO, SHU UEMURA, LEONARD, VERSACE, SANA, TIFFANY, dll YSL、BURBERRY.

Ekspor / grosir bisnis

Didasarkan pada saluran yang berbeda, pelanggan kami dapat dibagi menjadi dua kategori, fisik (tradisional) dan virtual channel (baru). Saluran tradisional terdiri dari pedagang, grosir, kulit, tubuh dan rambut perawatan asli instalasi impor, toko waralaba, toko rantai, dekorasi corporation, hadiah corporation, department store, distributor dan penjualan langsung. Di sisi lain, virtual channel adalah melalui wholesaling untuk mal belanja online.

Pada dasarnya, dua jenis pelanggan kami kunci yang lebih kecil penggrosir lainnya dan fisik toko. Dan karena berbeda volume perdagangan, perdagangan angka atau jangka panjang hubungan kerjasama, harga grosir akan berbeda dalam mereka dua jenis pelanggan.

Produk kami berasal dari manufaktur creditworthy, agen atau mitra dagang untuk memastikan kualitas produk dan Hindari palsu. Laris produk berkualitas tinggi dan harga yang kompetitif adalah karakteristik kami; oleh karena itu, menyambut persaudaraan atau semua perdagangan dan profesi untuk menjadi pelanggan kami atau memberi kami beberapa nasihat. Terima kasih!

Hubungi nomor kantor kami untuk informasi lebih lanjut. E.mail

Tel: 886-6-2820480, 2822432, 2833368

Faks: 886-6-2520390, 2828429

http://gb.perfume.com.tw/english/

Rabu, 15 April 2009

Sepuluh rasa adalah yang paling bermanfaat bagi tubuh manusia



品牌
SANA 沙娜
品名
舞孃眉墨/栗茶 _ 眉眼線筆
存貨

規格/說明
2.7g 269 $ 380 ◆產品說明: * 濃淡雙色組合染眉霜,能充分表現出臉部立體感 。 * 霜狀(防水處方)不易脫妝,輕柔粉末柔和眉色,輕鬆描繪自然眉型 。 * 附有細緻描繪用眉刷,容易柔和粉末用眉棒 。 _ 先以眉刷沾取少量眉霜,描繪出眉峰至眉尾處的眉型 。 _ 再用眉棒沾取適量眉粉,從眉頭描繪至眉尾,並調和整體眉色 。
銷售類型
Wholesale


Sepuluh rasa adalah yang paling bermanfaat bagi tubuh manusia

Menurut penelitian, berbagai rasa pada tubuh manusia untuk merangsang peran yang dimainkan oleh masing-masing tidak sama, dan dengan demikian berperan dalam kebugaran memilih wewangian berdasarkan kondisi fisik. Di bawah ini adalah sepuluh paling bermanfaat bagi aroma tubuh manusia.

1 jeruk:

kemarahan peran sistem, dan dapat meningkatkan tegang tepat.

2, Jasmine:

aromanya dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk mengatasi lingkungan yang kompleks, untuk menghilangkan sindrom menyebabkan cacat mental dan fisik.

3, Orange:

paling pekerja kerah putih dari segala usia. Rasa jeruk dapat meningkatkan efisiensi kerja, menghilangkan ketegangan yang dihasilkan oleh pekerja kantor di Kantor suasana yang tertekan, perasaan tidak nyaman. Aroma jeruk juga bisa mempercepat depresi dan pikiran pengecualian, untuk meningkatkan kemampuan untuk menekankan pada lingkungan.

4, Carnation:

dupa anyelir untuk meningkatkan memori, dalam rangka memfasilitasi akses yang lebih baik ke informasi eksternal.

Geranium:

properti geranium bau tanaman dapat meningkatkan rasa percaya diri dan kehendak masyarakat untuk mengubah gaya keraguan.

6, jahe:

jahe kaya dapat meningkatkan kapasitas stres, mengurangi kelelahan, meningkatkan stamina.

7, kayu manis:

kayu manis psikedelik seperti rasa membuat pengalaman optimis bebas, perasaan santai dan bahagia. Anak-anak dan wanita hamil tidak boleh mencium aroma ini.

8 bergamotene:

aroma ini akan memungkinkan orang dari tekanan psikologis yang disebabkan oleh lingkungan eksternal, untuk menyelesaikan kekhawatiran Peduli.

9 lemon, asam:

peran kecil dalam semangat yang tinggi, dan pengurangan depresi dan melankolis.

10 Lavender:

penderita insomnia "obat" untuk meningkatkan gejala depresi dan histeria, dan penghapusan ketegangan, menenangkan Xihuo hati, inhibisi impuls provokatif.



1 komentar:

Daiones mengatakan...

Apakah kulit bersih untuk?


  Kulit adalah dasar Kecantikan dan perawatan wajah menempati posisi yang sangat penting dalam keindahan, kulit wajah pemeliharaan pembersihan adalah langkah pertama.


  Kulit wajah yang terkena udara, mengambang di udara dari kotoran, debu, bakteri dan lain secara alami melekat permukaan kulit, bersama-sama dengan itu sendiri, seperti minyak gas, keringat, sel-sel mati, faktor-faktor ini akan mempengaruhi fungsi fisiologis normal kulit, atau bahkan menyebabkan infeksi kulit, kejadian jerawat dan penyakit kulit lainnya. Kita dapat melihat bahwa kulit bersih sangat penting. Jie kulit dari tujuan utama memiliki sebagai berikut adalah beberapa aspek: kulit jelas permukaan tanah dan properti sekresi kulit, kelenjar keringat tetap, dan kelenjar sebasea sekresi properti lucutan halus, mencegah infeksi bakteri; Jie kulit mungkin membuat kulit mendapatkan bersantai, dan istirahat, untuk bermain penuh kulit fungsi fisiologis, render pemuda vitalitas Jie kulit mungkin peraturan kulit dari nilai pH, membuat pemulihan yang normal pH, perlindungan kulit; Jie kulit mungkin untuk kulit perawatan untuk siap.


  Selain kulit menggunakan metode umum pembersihan, Anda dapat menggunakan metode pembersihan gizi, umumnya digunakan dengan madu, cuka, seledri, mentimun, telur, tomat, semangka kulit, garam kasar dan seterusnya.


  Penghapusan residu kasar dalam madu madu, bergerak sedikit James di wajah dan leher, dengan Palm keran trim, sekitar 10-20 menit kemudian, mencuci air hangat. Memiliki efek pelembab pada kulit.


  Cuka dan kekasaran kulit, campuran cuka dan gliserol 1: 5 noda kulit, kulit secara bertahap akan mengembalikan halus. Mencuci wajah Anda dengan SABUN setiap hari, dan kembali ke baskom air dan satu sendok makan cuka untuk mencuci sekali, dan kemudian menarik baskom air mencuci.


  Seledri hidangan seledri akar segar istirahat, dan kemudian digunakan pada blister, berikutnya hari gratis disaring air mencuci kulit.


  Ketimun mentimun dipotong setengah untuk menghadapi obat gosok, ketimun jus, lagi dengan air hangat mencuci wajah Anda, cara ini Anda dapat kerutan kerut.


  Telur per bulan untuk mengambil minggu untuk melakukan setiap pagi, atau telur dilapisi dengan protein pada permukaan pada pijat, setelah memijat, biarkan kering di permukaan, dan kemudian cuci dengan air hangat. Jadi seminggu, kulit halus, pelumas, dan mengkilat.


  Semangka kulit dengan kulit semangka diisi dengan beberapa kulit wajah noda, dicuci dengan air dalam beberapa menit, maka konvergensi di peroxidation lipid permukaan kulit, kulit tetap halus dan putih.


  Tomat berisi sangat kaya vitamin, untuk menghancurkan, penyaring mengambil jus, tambahkan sedikit madu, menarik di muka, Anda dapat membuat kulit putih.


  Salin Salin 1000 gram, protein, bayi perawatan kulit minyak sedikit, dua teaspoons dari madu bercampur dua atau tiga kali seminggu, ringan dilapisi dengan itu di denominasi, memukul lingkaran dengan jari di atasnya, kulit halus, Pencegahan jerawat.