Impor merek-nama Parfum, kulit perawatan kosmetik make-up perawatan produk premium dan hadiah produk Departemen toko perhiasan grosir


Lung Jyi is a Taiwan based distributor of wholesaling top brand cosmetics, fragrances & gift sets to trade & export to specialty stores, superstores or retail stores. We are dedicated in providing you with a wide selection of genuine brand names from every corner of the world. Our company offers a complete range of the most up-scale and cutting edge products, which includes perfume fragrances, men’s perfume、women’s perfume、mini perfume, skin care, cosmetic, color cosmetics, perfume gift sets, skin care gift sets, cosmetic gif sets, hair care, styling products, body care, bath and body accessories, makeup accessories, color cosmetics accessories, fashion decorations, gift sets, fancy products, Japanese fancy products etc.
Our range of brands include AIGNER, ANNA SUI, ARMANI, BOSS, BALENCIAGA, BENETTON, BIOTHERM, GUYLAROCHE, SISLEY, Y.YAMAMOTO, MONT BLANC, BORGHESE, BYBLOS, BRITNEY, BVLGARI, DUPONT, C.DIOR, C.KLEIN, FENDI, CAPUCCI,CARITA, CERRUTI1881, E.LAUDER, NESS,CHANEL,GIVENCHY,FALADE, KOSE, CLARINS, CLINIQUE, D.COSMERIC, SAMBA, DIOR, DUNHILL, GAULTIER, GLOWJ.IO, FERRE, FREDERIC M, GUERLAIN, H.R, GUCCI, HERMES, KANEBO, I.MILLET, LANCOME, JOURDAN, CHOPARD, JAGUAR, LANVIN, KENZO, KITTY, LA.PRAIRIE, NIKE, PALGANTONG, LACOSTE, P.CARDIN, POLA, NINA RICCI, DAVIDOFF, M.JORDAN, MAT, MICKEY, MIYAKE, E.ARDEN, MONTANA, POLO, N.RICCI, FRAGONARD, R.BALESTRA, PRIVACY, ORLANE, OSCAR, P.M.CHELL, ROCHAS, SONIA, SHISEIDO, SHU UEMURA, LEONARD, VERSACE, SANA, TIFFANY, YSL、BURBERRY etc.
Export/ Wholesale Business
Based on different channels, our customers could be divided into two categories, physical (traditional) and virtual (newly) channel. The traditional channel consists of trader, wholesaler, skin, body and hair care’s original installation import, franchise store, chain store, decoration corporation, gift corporation, department store, distributor and direct sale. In the other hand, the virtual channel is through wholesaling to the online shopping mall.
Basically, two kinds of our key customers are other smaller wholesalers and physical stores. And due to different trading volumes, trading figures or the long-term cooperation relationships, the wholesale price would be different in those two kinds of customers.

Our products come from creditworthy manufactures, agents or trading partners in order to ensure the product quality and avoid fakes. The bestselling high-quality products and the competitive price are our characteristics; therefore, welcome fraternity or all trades and professions to be our customers or give us some advices. Thank you!

Please call our office number for further information. E.Mail
Tel: 886-6-2820480 , 2822432 , 2833368
Fax: 886-6-2520390, 2828429
http://gb.perfume.com.tw/english/

Paru-paru Jyi adalah Taiwan berbasis distributor wholesaling merek teratas kosmetik, wewangian & gift set untuk perdagangan & ekspor ke toko-toko khusus, Superstore atau toko-toko eceran. Kita berdedikasi dalam menyediakan Anda dengan berbagai pilihan nama-nama merek asli dari setiap sudut dunia. Perusahaan kami menawarkan rangkaian lengkap paling up-skala dan canggih produk, yang mencakup parfum parfum, parfum perfume、mini pria perfume、women, perawatan kulit, kosmetik, warna kosmetik, parfum gift set, kulit perawatan gift set, kosmetik gif set, perawatan rambut, produk-produk gaya, body care, mandi dan tubuh aksesoris, riasan aksesoris, aksesoris kosmetik warna, mode dekorasi, gift set, produk mewah, Jepang mewah produk dll.

Kami mulai dari merek termasuk berbagai, ANNA SUI, ARMANI, bos, BALENCIAGA, BENETTON, BIOTHERM, GUYLAROCHE, SISLEY, Y.YAMAMOTO, MONT BLANC, BORGHESE, BYBLOS, BRITNEY, BVLGARI, DUPONT, C.DIOR, C.KLEIN, FENDI, CAPUCCI, CARITA, CERRUTI1881, E.LAUDER, NESS, CHANEL, GIVENCHY, FALADE, KOSE, CLARINS, CLINIQUE, D.COSMERIC, SAMBA, DIOR, DUNHILL, GAULTIER, GLOWJ.IO, FERRE, FREDERIC M, GUERLAIN, H.R, GUCCI, HERMES, KANEBO, I.MILLET, LANCOME, JOURDAIN, CHOPARD, JAGUAR, LANVIN, KENZO, KITTY, LOUISIANAPadang rumput, NIKE, PALGANTONG, LACOSTE, P.CARDIN, POLA, NINA RICCI, DAVIDOFF, M.JORDAN, TIKAR, MICKEY, MIYAKE, E.ARDEN, MONTANA, POLO, N.RICCI, FRAGONARD, R.BALESTRA, privasi, ORLANE, OSCAR, P.M.CHELL, ROCHAS, SONIA, SHISEIDO, SHU UEMURA, LEONARD, VERSACE, SANA, TIFFANY, dll YSL、BURBERRY.

Ekspor / grosir bisnis

Didasarkan pada saluran yang berbeda, pelanggan kami dapat dibagi menjadi dua kategori, fisik (tradisional) dan virtual channel (baru). Saluran tradisional terdiri dari pedagang, grosir, kulit, tubuh dan rambut perawatan asli instalasi impor, toko waralaba, toko rantai, dekorasi corporation, hadiah corporation, department store, distributor dan penjualan langsung. Di sisi lain, virtual channel adalah melalui wholesaling untuk mal belanja online.

Pada dasarnya, dua jenis pelanggan kami kunci yang lebih kecil penggrosir lainnya dan fisik toko. Dan karena berbeda volume perdagangan, perdagangan angka atau jangka panjang hubungan kerjasama, harga grosir akan berbeda dalam mereka dua jenis pelanggan.

Produk kami berasal dari manufaktur creditworthy, agen atau mitra dagang untuk memastikan kualitas produk dan Hindari palsu. Laris produk berkualitas tinggi dan harga yang kompetitif adalah karakteristik kami; oleh karena itu, menyambut persaudaraan atau semua perdagangan dan profesi untuk menjadi pelanggan kami atau memberi kami beberapa nasihat. Terima kasih!

Hubungi nomor kantor kami untuk informasi lebih lanjut. E.mail

Tel: 886-6-2820480, 2822432, 2833368

Faks: 886-6-2520390, 2828429

http://gb.perfume.com.tw/english/

Sabtu, 01 November 2008

Fragrance Aroma trik rahasia



Fragrance Aroma trik rahasia

Parfum adalah semacam sendiri atau praktek sopan santun kepada orang lain, ke mana saja memancarkan wangi, bersih menawan.

Tapi sering memakai parfum yang memiliki bermasalah parfum sangat mudah dengan penguapan keringat dan udara secara bertahap kehilangan! Sekarang sedikit tip untuk semua orang,

Sebelum parfum berikutnya patut dicoba, ia akan membiarkan Anda (dan orang di sekitar Anda) dapat menikmati rasa segar aromatik dan abadi.

Satu, jangan gunakan untuk mencegah bau sabun untuk mandi atau mencuci tangan Anda, karena tujuannya adalah - untuk menghilangkan semua rasa.

Apakah Anda menggunakan untuk menghapus lebih dari parfum mahal, rasa akan menimpa, jadi jika Anda ingin wewangian yang abadi, yang terbaik adalah gunakan untuk mandi di sabun dan parfum dengan merek.

2, kulit sering kelembaban untuk memungkinkan rasa lebih tahan lama. Parfum Wear yang terbaik adalah menggunakan lotion aroma tidak menghapus tubuh, atau Anda ingin menggosok parfum di dalam emulsi, karena kulit basah yang lembut dapat parfum erat terkunci untuk mencegah dari cepat menguap.

3, atau mencoba untuk menggosok parfum di tubuh bagian bawah. Karena panas selalu naik, rasa adalah alasan yang sama kartu, untuk menggosok parfum dalam rok, lutut bagian belakang pergelangan kaki, bukan di leher atau bahu, Anda dapat membiarkan aroma yang berlangsung sepanjang hari.



1 komentar:

Daiones mengatakan...

Kulit apa?


  Kulit perlindungan, merasa, peraturan suhu tubuh dan penyerapan, ekskresi sekresi, metabolisme dan fungsi-fungsi fisiologis.


  Perlindungan kulit ditutupi kulit manusia, epidermis lapisan sel ketat persimpangan. Berisi jumlah besar kolagen dan elastis serat dalam dermis, kulit sulit dan lembut, ketegangan tertentu dan fleksibilitas. Ketika kekuatan eksternal gesekan atau traksi, masih utuh, dan dipulihkan setelah eksternal memaksa penghapusan. Hypodermis osteoporosis, tinggi lemak sel, memiliki efek bantalan. Kulit dapat penyangkalan arus, corneum lapisan kulit adalah konduktor yang miskin, saat ini memiliki kemampuan insulasi tertentu, Anda dapat mencegah jumlah saat ini pada tubuh manusia kerugian. Corneum lapisan kulit dan melanin butiran dapat mencerminkan dan menyerap bagian dari UV, mencegah yang menembus tubuh kerusakan jaringan internal. Sekresi kelenjar sebasea sebum, sekresi kelenjar keringat keringat, campuran, permukaan kulit yang membentuk lapisan emulsification membran kulit, pelembab kutikula untuk mencegah kulit pecah-pecah. Keringat dapat diencerkan untuk tingkat tertentu pH bahan kimia, melindungi kulit. Sebum film pada permukaan kulit adalah asam lemah, dapat mencegah kulit bakteri, jamur invasi dan bacteriostasis, memaksimumkan efek.


  Fungsi sensoris kaya akhiran indra saraf di kulit, dapat dirasakan di luar dari berbagai rangsangan, menghasilkan berbagai perasaan berbeda, merasa seperti sentuhan, rasa sakit, tekanan, sensasi panas, sensasi dingin, dll.


  Peraturan suhu tubuh ketika suhu udara luar tinggi, jaringan kulit terbuka kapiler, peningkatan permukaan aliran darah dalam jumlah besar, pembuangan panas meningkatkan kulit, suhu tubuh tidak terlalu tinggi. Ketika suhu rendah, jaringan kapiler dari kulit bagian menutup, beberapa aliran darah tanpa permukaan tubuh, langsung oleh anastomosis arteriovenosa di vena, pengurangan aliran darah dangkal, mengurangi panas, menjaga suhu tubuh. Ketika suhu tinggi, tubuh banyak keringat, proses penguapan keringat mengambil bagian tubuh panas, untuk mengurangi efek suhu tubuh.


  Kulit sekresi kelenjar keringat sekresi keringat dan ekskresi, kelenjar sebasea mensekresikan sebum. Sebum di kulit dan keringat pencampuran untuk bentuk minyak emulsi membran, kelembaban perlindungan untuk kulit dan rambut. Kulit melalui berkeringat ekskresi limbah metabolik dari, seperti asam urat, urea dan seterusnya.


  Permeabilitas ketat tidak ada fungsi penyerapan kulit tidak mutlak, mampu secara selektif menyerap nutrisi ke dunia luar. Kulit penyerapan gizi langsung dari dunia luar melalui tiga: gizi penetrasi IFE membran ke keratinocyte; makromolekul dan zat yang larut dalam air telah kecil jumlah dapat diserap melalui pori-pori, dan keringat pori-pori, sejumlah kecil nutrisi melalui permukaan kesenjangan junctional permeabilitas ke dermis.


  Metabolisme metabolisme kulit sel membelah kemampuan propagasi dan update. Kulit metabolisme antara 10 untuk 2 jam di pagi hari yang paling aktif, untuk memastikan yang baik tidur selama periode ini untuk menjaga banyak baik.


  Kulit sebagai bagian dari tubuh manusia, juga berpartisipasi dalam aktivitas metabolisme tubuh. Ada banyak kelembaban kulit dan lemak, mereka tidak hanya membuat kulit gemuk mewah, juga memberikan energi untuk kegiatan seluruh tubuh, Anda dapat menambahkan air atau menyimpan kelebihan air tubuh dalam darah. Kulit adalah penyimpanan gula, dapat mengatur gula darah konsentrasi, untuk mempertahankan glukosa darah normal.