Impor merek-nama Parfum, kulit perawatan kosmetik make-up perawatan produk premium dan hadiah produk Departemen toko perhiasan grosir


Lung Jyi is a Taiwan based distributor of wholesaling top brand cosmetics, fragrances & gift sets to trade & export to specialty stores, superstores or retail stores. We are dedicated in providing you with a wide selection of genuine brand names from every corner of the world. Our company offers a complete range of the most up-scale and cutting edge products, which includes perfume fragrances, men’s perfume、women’s perfume、mini perfume, skin care, cosmetic, color cosmetics, perfume gift sets, skin care gift sets, cosmetic gif sets, hair care, styling products, body care, bath and body accessories, makeup accessories, color cosmetics accessories, fashion decorations, gift sets, fancy products, Japanese fancy products etc.
Our range of brands include AIGNER, ANNA SUI, ARMANI, BOSS, BALENCIAGA, BENETTON, BIOTHERM, GUYLAROCHE, SISLEY, Y.YAMAMOTO, MONT BLANC, BORGHESE, BYBLOS, BRITNEY, BVLGARI, DUPONT, C.DIOR, C.KLEIN, FENDI, CAPUCCI,CARITA, CERRUTI1881, E.LAUDER, NESS,CHANEL,GIVENCHY,FALADE, KOSE, CLARINS, CLINIQUE, D.COSMERIC, SAMBA, DIOR, DUNHILL, GAULTIER, GLOWJ.IO, FERRE, FREDERIC M, GUERLAIN, H.R, GUCCI, HERMES, KANEBO, I.MILLET, LANCOME, JOURDAN, CHOPARD, JAGUAR, LANVIN, KENZO, KITTY, LA.PRAIRIE, NIKE, PALGANTONG, LACOSTE, P.CARDIN, POLA, NINA RICCI, DAVIDOFF, M.JORDAN, MAT, MICKEY, MIYAKE, E.ARDEN, MONTANA, POLO, N.RICCI, FRAGONARD, R.BALESTRA, PRIVACY, ORLANE, OSCAR, P.M.CHELL, ROCHAS, SONIA, SHISEIDO, SHU UEMURA, LEONARD, VERSACE, SANA, TIFFANY, YSL、BURBERRY etc.
Export/ Wholesale Business
Based on different channels, our customers could be divided into two categories, physical (traditional) and virtual (newly) channel. The traditional channel consists of trader, wholesaler, skin, body and hair care’s original installation import, franchise store, chain store, decoration corporation, gift corporation, department store, distributor and direct sale. In the other hand, the virtual channel is through wholesaling to the online shopping mall.
Basically, two kinds of our key customers are other smaller wholesalers and physical stores. And due to different trading volumes, trading figures or the long-term cooperation relationships, the wholesale price would be different in those two kinds of customers.

Our products come from creditworthy manufactures, agents or trading partners in order to ensure the product quality and avoid fakes. The bestselling high-quality products and the competitive price are our characteristics; therefore, welcome fraternity or all trades and professions to be our customers or give us some advices. Thank you!

Please call our office number for further information. E.Mail
Tel: 886-6-2820480 , 2822432 , 2833368
Fax: 886-6-2520390, 2828429
http://gb.perfume.com.tw/english/

Paru-paru Jyi adalah Taiwan berbasis distributor wholesaling merek teratas kosmetik, wewangian & gift set untuk perdagangan & ekspor ke toko-toko khusus, Superstore atau toko-toko eceran. Kita berdedikasi dalam menyediakan Anda dengan berbagai pilihan nama-nama merek asli dari setiap sudut dunia. Perusahaan kami menawarkan rangkaian lengkap paling up-skala dan canggih produk, yang mencakup parfum parfum, parfum perfume、mini pria perfume、women, perawatan kulit, kosmetik, warna kosmetik, parfum gift set, kulit perawatan gift set, kosmetik gif set, perawatan rambut, produk-produk gaya, body care, mandi dan tubuh aksesoris, riasan aksesoris, aksesoris kosmetik warna, mode dekorasi, gift set, produk mewah, Jepang mewah produk dll.

Kami mulai dari merek termasuk berbagai, ANNA SUI, ARMANI, bos, BALENCIAGA, BENETTON, BIOTHERM, GUYLAROCHE, SISLEY, Y.YAMAMOTO, MONT BLANC, BORGHESE, BYBLOS, BRITNEY, BVLGARI, DUPONT, C.DIOR, C.KLEIN, FENDI, CAPUCCI, CARITA, CERRUTI1881, E.LAUDER, NESS, CHANEL, GIVENCHY, FALADE, KOSE, CLARINS, CLINIQUE, D.COSMERIC, SAMBA, DIOR, DUNHILL, GAULTIER, GLOWJ.IO, FERRE, FREDERIC M, GUERLAIN, H.R, GUCCI, HERMES, KANEBO, I.MILLET, LANCOME, JOURDAIN, CHOPARD, JAGUAR, LANVIN, KENZO, KITTY, LOUISIANAPadang rumput, NIKE, PALGANTONG, LACOSTE, P.CARDIN, POLA, NINA RICCI, DAVIDOFF, M.JORDAN, TIKAR, MICKEY, MIYAKE, E.ARDEN, MONTANA, POLO, N.RICCI, FRAGONARD, R.BALESTRA, privasi, ORLANE, OSCAR, P.M.CHELL, ROCHAS, SONIA, SHISEIDO, SHU UEMURA, LEONARD, VERSACE, SANA, TIFFANY, dll YSL、BURBERRY.

Ekspor / grosir bisnis

Didasarkan pada saluran yang berbeda, pelanggan kami dapat dibagi menjadi dua kategori, fisik (tradisional) dan virtual channel (baru). Saluran tradisional terdiri dari pedagang, grosir, kulit, tubuh dan rambut perawatan asli instalasi impor, toko waralaba, toko rantai, dekorasi corporation, hadiah corporation, department store, distributor dan penjualan langsung. Di sisi lain, virtual channel adalah melalui wholesaling untuk mal belanja online.

Pada dasarnya, dua jenis pelanggan kami kunci yang lebih kecil penggrosir lainnya dan fisik toko. Dan karena berbeda volume perdagangan, perdagangan angka atau jangka panjang hubungan kerjasama, harga grosir akan berbeda dalam mereka dua jenis pelanggan.

Produk kami berasal dari manufaktur creditworthy, agen atau mitra dagang untuk memastikan kualitas produk dan Hindari palsu. Laris produk berkualitas tinggi dan harga yang kompetitif adalah karakteristik kami; oleh karena itu, menyambut persaudaraan atau semua perdagangan dan profesi untuk menjadi pelanggan kami atau memberi kami beberapa nasihat. Terima kasih!

Hubungi nomor kantor kami untuk informasi lebih lanjut. E.mail

Tel: 886-6-2820480, 2822432, 2833368

Faks: 886-6-2520390, 2828429

http://gb.perfume.com.tw/english/

Selasa, 30 Juni 2009

Daya tarik seks dari "bau badan"



品牌
VICTORIA'S維多利亞
品名
浪漫願望身體沐浴精_女性香水
存貨

規格/說明
250ml 249 $ 650 ◆產品說明: 全美最大內衣品牌維多利亞的秘密(Victoria’s Secret),是全世界內衣界的龍頭,Victoria’s Secret維多利亞的秘密發源自華爾街的傳奇品牌,除了是全世界內衣領導品牌,近年來也發表結合相關天然香氣的芳香產品,尤其是身體保養及美妝品,如同在內衣上的偉大成就一般,一樣散發出優雅,熱情,挑逗的讓人無法抗拒的品牌和品質魅力,受到好萊塢巨星、超級名模及空姐的瘋狂熱愛。 維多利亞的秘密-不只視覺性感,更給您觸覺性感世界級的性感秘密,全方位提升您的性感魅力指數,以一系列擁有性感氛圍的滋養身體護膚品,以各種甜美水果打造出香氛與細緻呵護兼具的女性保養品。現在就擁有它,讓妳成為時尚精品的典藏家!
銷售類型
Wholesale


Daya tarik seks dari "bau badan"

Setiap tubuh memiliki bau sendiri fisiologisnya melekat, baunya sering tidak dapat dengan mudah bau sendiri, dan dapat merasakan hanya bakat berikutnya. Karena perbedaan lingkungan hidup, pekerjaan, kondisi kerja, ini napas fisiologis yang melekat, sering bau asing untuk menutupi, tentu saja, bau asing dengan mencuci untuk menghapus, mengembalikan manusia telah atmosfer. Gadis terletak ke dalam pelukan seorang pria, sering seorang pria yang adalah mengejar rasa aman, pada kenyataannya, perasaan laki-laki dalam jenis "jantan" merupakan faktor penting.

Untuk indera penciuman, secara umum, lebih banyak wanita daripada pria lebih sensitif terhadap, dan melekat fisiologis bau badan wanita daripada pria yang kuat, kekuatannya akan berubah dengan perubahan siklus menstruasi. Kita sering memiliki pengalaman ini, berjalan di malam hari, seorang gadis muda bergegas dari sisi jalan, berjalan ke arahku aroma yang memabukkan, sehingga Anda akan merasakan yang tak terlukiskan merasa baik. Perasaan ini terjadi pada kekasih yang akan berubah menjadi sukacita dan kesenangan dari satu jenis kelamin, yang tidak diragukan cinta memiliki peran tertentu dalam mempromosikan. Orang muda Bit telah menggambarkan jenis perasaan: di jalan lampu hitam gang, seorang pria bergegas pergi dari saya, saya tidak bisa melihat wajahnya (nya), saya tidak tahu adalah pria atau wanita Namun, saya merasa? untuk seorang wanita hanya memiliki hangat dan aromatik, itu memberi saya sukacita yang besar, sehingga dalam pikiran saya, segera muncul dari gambar gadis cantik, dan ide non-... ", kita dapat melihat, bau seberapa kuat keinginan dapat terangsang.

Namun, bau busuk akan menjadi kendala untuk mencintai, tetapi juga serius mempengaruhi kualitas kehidupan seks perkawinan, atau bahkan penghambatan hasrat seksual untuk menghasilkan.

Waktu yang berbeda, ras yang berbeda, individu yang berbeda untuk preferensi bau berbeda. Beberapa orang seperti elegan, cahaya, itu bias terhadap yang kaya, kuat, dan bahkan beberapa orang seperti bau badan, dan kepuasan seksual yang dihasilkan dari indera penciuman, beberapa sarjana telah disebut cinta penciuman. Hari ini di Eropa dan Amerika Serikat pria dan wanita untuk mengejar bau badan yang sama, tetapi aroma musky lebih kuat, mereka berpikir bau penuh dengan bahan yang bisa membuat hasrat seksual mereka sangat meningkat.

進口香水
http://www.elady.tw/gifts
gb http://fragrances.orgfree.com/

1 komentar:

Daiones mengatakan...

Apakah metode tertentu dalam kulit membersihkan?


  Desquamation kulit dalam bersih, adalah metode perawatan kulit umum. Dengan konstan self-renewal of kulit, lapisan luar sel-sel mati yang terus-menerus penumpahan, baru sel untuk mengisi. Di bawah pengaruh faktor-faktor tertentu, sel-sel mati pergi terlalu lambat, permukaan kulit menjadi ditumpuk ketika Anda melewati tebal, kulit mungkin muncul kasar, menguning, Matt, dan mempengaruhi fungsi fisiologis normal kulit. Saat ini dapat menggunakan sarana artifisial untuk membantu menghilangkan menumpuk di sel-sel mati permukaan kulit yang mendalam pembersihan.


  Ada dua metode yang umumnya digunakan dalam kulit pembersihan, disebut chip fisik penghapusan kimia sifat dan desquamation.


  Penghapusan fisik debu, adalah penggunaan setiap partikel krim scrub pembersihan yang khusus, menggunakan salah satu kecil pasir biji-bijian dan kulit gesekan, melekat pada permukaan kulit mati sel dari metode. Desquamation fisik berpengaruh: Anda dapat benar-benar menghapus keras kepala kotoran di dalam pori-pori, menghapus umur sel, minyak kelebihan dan mati kulit jelas; mencegah pori-pori yang menyumbat, pencegahan strata corneum diri, regenerate sel yang lebih cepat dan mencapai permukaan, mempercepat metabolisme; jelas hitam dan terlalu banyak minyak, jerawat pencegahan breeds; pori-pori kulit dan halus, dan gizi penyerapan, membuat kulit halus halus. Penghapusan fisik dari puing-puing di iritasi kulit besar, berlaku untuk kulit netral, pigmentasi kulit dan kulit berminyak, kulit mata harus dihindari bila menggunakan.


  Kimia debu-penghapusan ini mengandung konstituen kimia air atau mengupas cat yang mengelupas krim pada permukaan kulit, melekat keratinocyte kelembutan kulit permukaan, dengan mudah memindahkan metode. Kimia desquamation dapat membersihkan dalam kulit, menghapus sel umur, kelebihan minyak dan mati kulit jelas, mempercepat metabolisme, yang membuat kulit halus, merangsang kecil, cocok untuk kulit kering, kulit sensitif dan penuaan kulit.


  Kulit dalam pembersihan ini tidak tersedia dalam jumlah terlalu sering, netral kulit 1 kali seminggu, kulit berminyak 1 ~ 2 kali seminggu, kering, penuaan kulit 1 setiap 10 hari. Catatan: kulit peradangan, trauma, masalah serius seperti jerawat, pembuluh khusus tidak cocok untuk dalam pembersihan kulit. Ketika sinar matahari, kulit dalam membersihkan dalam sebelum pergi untuk menghindari radiasi ultraviolet dibakar neonatal kulit di matahari.