Impor merek-nama Parfum, kulit perawatan kosmetik make-up perawatan produk premium dan hadiah produk Departemen toko perhiasan grosir


Lung Jyi is a Taiwan based distributor of wholesaling top brand cosmetics, fragrances & gift sets to trade & export to specialty stores, superstores or retail stores. We are dedicated in providing you with a wide selection of genuine brand names from every corner of the world. Our company offers a complete range of the most up-scale and cutting edge products, which includes perfume fragrances, men’s perfume、women’s perfume、mini perfume, skin care, cosmetic, color cosmetics, perfume gift sets, skin care gift sets, cosmetic gif sets, hair care, styling products, body care, bath and body accessories, makeup accessories, color cosmetics accessories, fashion decorations, gift sets, fancy products, Japanese fancy products etc.
Our range of brands include AIGNER, ANNA SUI, ARMANI, BOSS, BALENCIAGA, BENETTON, BIOTHERM, GUYLAROCHE, SISLEY, Y.YAMAMOTO, MONT BLANC, BORGHESE, BYBLOS, BRITNEY, BVLGARI, DUPONT, C.DIOR, C.KLEIN, FENDI, CAPUCCI,CARITA, CERRUTI1881, E.LAUDER, NESS,CHANEL,GIVENCHY,FALADE, KOSE, CLARINS, CLINIQUE, D.COSMERIC, SAMBA, DIOR, DUNHILL, GAULTIER, GLOWJ.IO, FERRE, FREDERIC M, GUERLAIN, H.R, GUCCI, HERMES, KANEBO, I.MILLET, LANCOME, JOURDAN, CHOPARD, JAGUAR, LANVIN, KENZO, KITTY, LA.PRAIRIE, NIKE, PALGANTONG, LACOSTE, P.CARDIN, POLA, NINA RICCI, DAVIDOFF, M.JORDAN, MAT, MICKEY, MIYAKE, E.ARDEN, MONTANA, POLO, N.RICCI, FRAGONARD, R.BALESTRA, PRIVACY, ORLANE, OSCAR, P.M.CHELL, ROCHAS, SONIA, SHISEIDO, SHU UEMURA, LEONARD, VERSACE, SANA, TIFFANY, YSL、BURBERRY etc.
Export/ Wholesale Business
Based on different channels, our customers could be divided into two categories, physical (traditional) and virtual (newly) channel. The traditional channel consists of trader, wholesaler, skin, body and hair care’s original installation import, franchise store, chain store, decoration corporation, gift corporation, department store, distributor and direct sale. In the other hand, the virtual channel is through wholesaling to the online shopping mall.
Basically, two kinds of our key customers are other smaller wholesalers and physical stores. And due to different trading volumes, trading figures or the long-term cooperation relationships, the wholesale price would be different in those two kinds of customers.

Our products come from creditworthy manufactures, agents or trading partners in order to ensure the product quality and avoid fakes. The bestselling high-quality products and the competitive price are our characteristics; therefore, welcome fraternity or all trades and professions to be our customers or give us some advices. Thank you!

Please call our office number for further information. E.Mail
Tel: 886-6-2820480 , 2822432 , 2833368
Fax: 886-6-2520390, 2828429
http://gb.perfume.com.tw/english/

Paru-paru Jyi adalah Taiwan berbasis distributor wholesaling merek teratas kosmetik, wewangian & gift set untuk perdagangan & ekspor ke toko-toko khusus, Superstore atau toko-toko eceran. Kita berdedikasi dalam menyediakan Anda dengan berbagai pilihan nama-nama merek asli dari setiap sudut dunia. Perusahaan kami menawarkan rangkaian lengkap paling up-skala dan canggih produk, yang mencakup parfum parfum, parfum perfume、mini pria perfume、women, perawatan kulit, kosmetik, warna kosmetik, parfum gift set, kulit perawatan gift set, kosmetik gif set, perawatan rambut, produk-produk gaya, body care, mandi dan tubuh aksesoris, riasan aksesoris, aksesoris kosmetik warna, mode dekorasi, gift set, produk mewah, Jepang mewah produk dll.

Kami mulai dari merek termasuk berbagai, ANNA SUI, ARMANI, bos, BALENCIAGA, BENETTON, BIOTHERM, GUYLAROCHE, SISLEY, Y.YAMAMOTO, MONT BLANC, BORGHESE, BYBLOS, BRITNEY, BVLGARI, DUPONT, C.DIOR, C.KLEIN, FENDI, CAPUCCI, CARITA, CERRUTI1881, E.LAUDER, NESS, CHANEL, GIVENCHY, FALADE, KOSE, CLARINS, CLINIQUE, D.COSMERIC, SAMBA, DIOR, DUNHILL, GAULTIER, GLOWJ.IO, FERRE, FREDERIC M, GUERLAIN, H.R, GUCCI, HERMES, KANEBO, I.MILLET, LANCOME, JOURDAIN, CHOPARD, JAGUAR, LANVIN, KENZO, KITTY, LOUISIANAPadang rumput, NIKE, PALGANTONG, LACOSTE, P.CARDIN, POLA, NINA RICCI, DAVIDOFF, M.JORDAN, TIKAR, MICKEY, MIYAKE, E.ARDEN, MONTANA, POLO, N.RICCI, FRAGONARD, R.BALESTRA, privasi, ORLANE, OSCAR, P.M.CHELL, ROCHAS, SONIA, SHISEIDO, SHU UEMURA, LEONARD, VERSACE, SANA, TIFFANY, dll YSL、BURBERRY.

Ekspor / grosir bisnis

Didasarkan pada saluran yang berbeda, pelanggan kami dapat dibagi menjadi dua kategori, fisik (tradisional) dan virtual channel (baru). Saluran tradisional terdiri dari pedagang, grosir, kulit, tubuh dan rambut perawatan asli instalasi impor, toko waralaba, toko rantai, dekorasi corporation, hadiah corporation, department store, distributor dan penjualan langsung. Di sisi lain, virtual channel adalah melalui wholesaling untuk mal belanja online.

Pada dasarnya, dua jenis pelanggan kami kunci yang lebih kecil penggrosir lainnya dan fisik toko. Dan karena berbeda volume perdagangan, perdagangan angka atau jangka panjang hubungan kerjasama, harga grosir akan berbeda dalam mereka dua jenis pelanggan.

Produk kami berasal dari manufaktur creditworthy, agen atau mitra dagang untuk memastikan kualitas produk dan Hindari palsu. Laris produk berkualitas tinggi dan harga yang kompetitif adalah karakteristik kami; oleh karena itu, menyambut persaudaraan atau semua perdagangan dan profesi untuk menjadi pelanggan kami atau memberi kami beberapa nasihat. Terima kasih!

Hubungi nomor kantor kami untuk informasi lebih lanjut. E.mail

Tel: 886-6-2820480, 2822432, 2833368

Faks: 886-6-2520390, 2828429

http://gb.perfume.com.tw/english/

Rabu, 29 Oktober 2008

Parfum yang menggunakan remainding



Parfum yang menggunakan remainding

Tip: kontak pribadi

Parfum langsung kontak dengan kulit,
Kehangatan tubuh akan transpirasi aroma diisi, lebih menarik.

Tips kedua: sejumlah kecil beberapa

Aroma seragam dan lemah, membawa keindahan Ruoyouruowu kabur, telinga, bagian dalam siku bagian dalam lutut yang baik pada penggunaan dupa.

Tip, mendengarkan Hong bahasa

Parfum bahasa dan karakter, parfum masing-masing memiliki rasa yang unik. "Racun" adalah parfum persik, seksi, menawan, dan beragam, mempesona, "Dune" adalah alam yang subur hijau aroma, meniup napas kehidupan, seperti seperti tanah di laut biru dan langit; "opium" adalah aroma netral klasik, menetapkan manusia cerdas, dewasa gratis dan mudah dan aroma wanita dalam satu, diam-diam memancarkan cinta tidak akan pernah memudar.

Tip empat: sesuai dengan perubahan waktu

Jumlah parfum dalam hubungannya dengan musiman. Pada hari yang halus, parfum dari hari-hari suhu rendah tebal; hari hujan atau lembab, parfum dari konvergensi abadi. Selain itu, musim semi adalah lebih baik untuk menenangkan berlalunya rasa beberapa, musim panas yang terbaik adalah menggunakan cahaya dan aroma menyegarkan Kepala, musim dingin dapat dipilih untuk pemanasan, parfum yang kuat.

Tip 5: memenuhi lingkungan

Seperti busana, parfum untuk bermain Hongyuntuoyue efek, dan dengan demikian lingkungan yang berbeda perlu menggunakan parfum yang berbeda. Bekerja dengan parfum harus ringan dan elegan, makan malam atau pesta dapat memilih parfum yang kuat. Botol parfum harus membawa jelas disebabkan oleh botol kecil, pelapisan logam, lipstik dan parfum cocok untuk dengan busana yang indah dan elegan, kaca jernih, cocok untuk pakaian santai.

Tip: manis dengan mimpi

Parfum aroma seperti tenang yang sama dan memenuhi tuntutan semangat peran mawar, bunga jeruk, lavender, melati, dll tanaman efek yang sangat baik hipnosis sebagai bahan baku utama untuk parfum, meneteskan tiga tetes di bagian atas kaki dan pergelangan atau telinga kemudian pergi tidur, membuat impian Anda lebih manis.



1 komentar:

Daiones mengatakan...

Alpha asam hidroksi dapat benar-benar menakjubkan kulit, silakan?


  Pertanyaan: dalam beberapa tahun terakhir ada kelas kosmetik, dikatakan telah "putih", "hati", "mengupas" efek, seperti perawatan kulit berisi sejumlah besar alpha asam hidroksi. Telah dilaporkan, disebabkan oleh menggunakan iritasi kulit asam hidroksi alpha, rasa sakit, meninggalkan hitam keluhan terus. Kemudian, alpha hidroksi asam-apa di bumi? Dengan kulit apa? Cara menggunakan?


  J: alpha asam hidroksi sebenarnya banyak bahan kimia secara umum istilah, karena sebagian besar bahan-bahan ini dapat ditemukan dalam buah alami, beralih ke buah asam untuk panggilan, termasuk gula tebu halus Gan alkid, diambil oleh asam laktat yoghurt, berasal dari asam tartarat rasemik anggur, apel asam malat dan asam sitrat berasal dari buah jeruk. Struktur kimia asam hidroksi alpha mengandung asam hidroksi, itu adalah singkatan untuk AHA. AHA lebih dari 10 sebelumnya Amerika Serikat dokter menemukan yang dapat membuat kulit mengelupas, merangsang DermIS metabolisme, tumbuh kulit halus. Dokter menggunakan AHA jerawat, acne treatment dan kemudian membuat kulit Anda kembali ke kesehatan.


  Alpha asam hidroksi pada efek kulit sedikit berbeda karena untuk konsentrasi, tingkat rendah dari asam hidroksi alpha mengurangi kohesi horny kulit, mengurangi ketebalan lapisan corneum, untuk mempromosikan kulit metabolisme, dan produk perawatan kulit umum mengandung asam hidroksi alfa pada konsentrasi rendah mulai dari 15%, penggunaan lebih aman, dapat dibeli oleh konsumen on-demand.


  Tinggi konsentrasi asam dalam 20%, perannya dalam rusak strata corneum antarseluler koneksi yang lebih besar, dapat menyebabkan kulit mengelupas, dapat digunakan untuk membuat kulit kimia atau kulit yang dikenal sebagai kimia penggilingan, kecil dangkal keriput dan penghapusan wajah pigmen patch. Konsentrasi tinggi alpha kulit asam hidroksi rentan terhadap efek samping, pastikan untuk menggunakan di bawah bimbingan dari dokter.


  Baru-baru ini, kosmetik yang mengandung asam hidroksi alpha adalah di permintaan besar, karena benar-benar untuk memiliki efektivitas luar biasa kulit mati, juga dapat membantu untuk menghilangkan jerawat, memudar pigmentasi, mengurangi garis-garis halus. Alpha hidroksi asam hanya dapat memperbaiki tekstur kulit, dan mampu menempatkan kulit penuaan alami dan penghapusan lengkap tempat warna dasar, jadi jangan berharap setelah menggunakan asam hidroksi alpha, kulit bisa secara ajaib menjadi lembut dan licin, ada tidak ada keriput.