Impor merek-nama Parfum, kulit perawatan kosmetik make-up perawatan produk premium dan hadiah produk Departemen toko perhiasan grosir


Lung Jyi is a Taiwan based distributor of wholesaling top brand cosmetics, fragrances & gift sets to trade & export to specialty stores, superstores or retail stores. We are dedicated in providing you with a wide selection of genuine brand names from every corner of the world. Our company offers a complete range of the most up-scale and cutting edge products, which includes perfume fragrances, men’s perfume、women’s perfume、mini perfume, skin care, cosmetic, color cosmetics, perfume gift sets, skin care gift sets, cosmetic gif sets, hair care, styling products, body care, bath and body accessories, makeup accessories, color cosmetics accessories, fashion decorations, gift sets, fancy products, Japanese fancy products etc.
Our range of brands include AIGNER, ANNA SUI, ARMANI, BOSS, BALENCIAGA, BENETTON, BIOTHERM, GUYLAROCHE, SISLEY, Y.YAMAMOTO, MONT BLANC, BORGHESE, BYBLOS, BRITNEY, BVLGARI, DUPONT, C.DIOR, C.KLEIN, FENDI, CAPUCCI,CARITA, CERRUTI1881, E.LAUDER, NESS,CHANEL,GIVENCHY,FALADE, KOSE, CLARINS, CLINIQUE, D.COSMERIC, SAMBA, DIOR, DUNHILL, GAULTIER, GLOWJ.IO, FERRE, FREDERIC M, GUERLAIN, H.R, GUCCI, HERMES, KANEBO, I.MILLET, LANCOME, JOURDAN, CHOPARD, JAGUAR, LANVIN, KENZO, KITTY, LA.PRAIRIE, NIKE, PALGANTONG, LACOSTE, P.CARDIN, POLA, NINA RICCI, DAVIDOFF, M.JORDAN, MAT, MICKEY, MIYAKE, E.ARDEN, MONTANA, POLO, N.RICCI, FRAGONARD, R.BALESTRA, PRIVACY, ORLANE, OSCAR, P.M.CHELL, ROCHAS, SONIA, SHISEIDO, SHU UEMURA, LEONARD, VERSACE, SANA, TIFFANY, YSL、BURBERRY etc.
Export/ Wholesale Business
Based on different channels, our customers could be divided into two categories, physical (traditional) and virtual (newly) channel. The traditional channel consists of trader, wholesaler, skin, body and hair care’s original installation import, franchise store, chain store, decoration corporation, gift corporation, department store, distributor and direct sale. In the other hand, the virtual channel is through wholesaling to the online shopping mall.
Basically, two kinds of our key customers are other smaller wholesalers and physical stores. And due to different trading volumes, trading figures or the long-term cooperation relationships, the wholesale price would be different in those two kinds of customers.

Our products come from creditworthy manufactures, agents or trading partners in order to ensure the product quality and avoid fakes. The bestselling high-quality products and the competitive price are our characteristics; therefore, welcome fraternity or all trades and professions to be our customers or give us some advices. Thank you!

Please call our office number for further information. E.Mail
Tel: 886-6-2820480 , 2822432 , 2833368
Fax: 886-6-2520390, 2828429
http://gb.perfume.com.tw/english/

Paru-paru Jyi adalah Taiwan berbasis distributor wholesaling merek teratas kosmetik, wewangian & gift set untuk perdagangan & ekspor ke toko-toko khusus, Superstore atau toko-toko eceran. Kita berdedikasi dalam menyediakan Anda dengan berbagai pilihan nama-nama merek asli dari setiap sudut dunia. Perusahaan kami menawarkan rangkaian lengkap paling up-skala dan canggih produk, yang mencakup parfum parfum, parfum perfume、mini pria perfume、women, perawatan kulit, kosmetik, warna kosmetik, parfum gift set, kulit perawatan gift set, kosmetik gif set, perawatan rambut, produk-produk gaya, body care, mandi dan tubuh aksesoris, riasan aksesoris, aksesoris kosmetik warna, mode dekorasi, gift set, produk mewah, Jepang mewah produk dll.

Kami mulai dari merek termasuk berbagai, ANNA SUI, ARMANI, bos, BALENCIAGA, BENETTON, BIOTHERM, GUYLAROCHE, SISLEY, Y.YAMAMOTO, MONT BLANC, BORGHESE, BYBLOS, BRITNEY, BVLGARI, DUPONT, C.DIOR, C.KLEIN, FENDI, CAPUCCI, CARITA, CERRUTI1881, E.LAUDER, NESS, CHANEL, GIVENCHY, FALADE, KOSE, CLARINS, CLINIQUE, D.COSMERIC, SAMBA, DIOR, DUNHILL, GAULTIER, GLOWJ.IO, FERRE, FREDERIC M, GUERLAIN, H.R, GUCCI, HERMES, KANEBO, I.MILLET, LANCOME, JOURDAIN, CHOPARD, JAGUAR, LANVIN, KENZO, KITTY, LOUISIANAPadang rumput, NIKE, PALGANTONG, LACOSTE, P.CARDIN, POLA, NINA RICCI, DAVIDOFF, M.JORDAN, TIKAR, MICKEY, MIYAKE, E.ARDEN, MONTANA, POLO, N.RICCI, FRAGONARD, R.BALESTRA, privasi, ORLANE, OSCAR, P.M.CHELL, ROCHAS, SONIA, SHISEIDO, SHU UEMURA, LEONARD, VERSACE, SANA, TIFFANY, dll YSL、BURBERRY.

Ekspor / grosir bisnis

Didasarkan pada saluran yang berbeda, pelanggan kami dapat dibagi menjadi dua kategori, fisik (tradisional) dan virtual channel (baru). Saluran tradisional terdiri dari pedagang, grosir, kulit, tubuh dan rambut perawatan asli instalasi impor, toko waralaba, toko rantai, dekorasi corporation, hadiah corporation, department store, distributor dan penjualan langsung. Di sisi lain, virtual channel adalah melalui wholesaling untuk mal belanja online.

Pada dasarnya, dua jenis pelanggan kami kunci yang lebih kecil penggrosir lainnya dan fisik toko. Dan karena berbeda volume perdagangan, perdagangan angka atau jangka panjang hubungan kerjasama, harga grosir akan berbeda dalam mereka dua jenis pelanggan.

Produk kami berasal dari manufaktur creditworthy, agen atau mitra dagang untuk memastikan kualitas produk dan Hindari palsu. Laris produk berkualitas tinggi dan harga yang kompetitif adalah karakteristik kami; oleh karena itu, menyambut persaudaraan atau semua perdagangan dan profesi untuk menjadi pelanggan kami atau memberi kami beberapa nasihat. Terima kasih!

Hubungi nomor kantor kami untuk informasi lebih lanjut. E.mail

Tel: 886-6-2820480, 2822432, 2833368

Faks: 886-6-2520390, 2828429

http://gb.perfume.com.tw/english/

Rabu, 15 April 2009

Seksual kepuasan, tujuan yang sama



品牌
DIOR 迪奧
品名
J'ADORE__女性香水
存貨

規格/說明
100mlv. EDP 3099$3900 ◆產品說明: Dior 在1999年推出了全新的華麗女性時尚香氛,J'adore純淨、永恆的造型,為Dior的經典代表作品之一,高雅而迷人,細長的瓶頸,用金色的領巾圍了一周,更加顯得高貴不凡,金碧輝煌的獨特瓶身設計,光滑透明沒有一點修飾,J'adore這幾個字母很美地隱藏在水晶瓶蓋上,很難用言語去形容J'adore的華麗與優雅,在忙碌的現代生活中,擁有一瓶很女人的香水也是一種享受,值得推薦給您。 香調:優雅花香調前味:常春藤葉、柑桔果、黃蘭香中味:紫羅蘭、玫瑰後味:葡萄酒、李子、麝香、黑醋栗
銷售類型
Wholesale



Seksual kepuasan, tujuan yang sama

Hal ini sudah menemukan bahwa banyak hewan, serangga mengandalkan bau khusus untuk menarik lawan jenis dan menyesuaikan musim kawin. Musk, musang merupakan rempah-rempah terkenal, hampir semua harum romantis, gelombang nafsu harus memiliki bahan parfum. Kedua bumbu berasal dari rusa dan musang kesturi, peran utama mereka adalah untuk menarik pasangan perempuan. Bionik modern untuk menggunakan bau khusus untuk menarik cara untuk menjebak dan membunuh serangga berbahaya, tetapi hasil memuaskan juga dicapai dalam penelitian ahli biologi 'pada bau gender dalam kekuasaan. Jika orang yang beberapa hari tidak mandi di musim panas, bau badan selalu menyenangkan, dan bahkan dapat membuat sebagian besar penduduk sekitar, termasuk diri lelah. Tapi manusia juga ada tujuan yang sama dalam kepuasan seksual ketika fenomena biologis. Observasi yang cermat akan menemukan di sekitar, banyak orang berkeringat, bau yang kuat dari dirinya bahwa ia adalah acuh tak acuh erat terletak bersama-sama, beberapa bahkan rakus mengisap bau, yang di samping psikologis dan emosional Selain harmonis dengan faktor-faktor murni biologis juga memainkan peran yang luar biasa. Studi terbaru menunjukkan bahwa tubuh manusia memiliki bau khusus, perubahan bau dalam situasi yang berbeda dan skenario. Cinta pria dan wanita akan sangat spesifik untuk mengendus bau ini khususnya, dan aroma menyegarkan, yang memicu sebuah kelembutan yang tak terbatas, mereka dengan mudah akan membedakan mereka sendiri dalam sejumlah besar bau, khusus, eksklusif, di lain tampaknya menjadi "bau" bau. Kepuasan seksual, tujuan yang sama adalah jenis kelamin makna mendalam. Kedua pasangan untuk menjaga kesehatan yang baik, untuk menciptakan suasana bau yang lebih menyenangkan dalam bau mereka sendiri yang unik, tidak diragukan lagi itu adalah OK untuk menikmati tingkat hidup yang lebih tinggi.


1 komentar:

Daiones mengatakan...

Apa adalah cara yang tepat untuk mencuci wajah Anda?


  Mencuci adalah langkah pertama dalam mempertahankan kulit. Lapisan terluar mencuci kulit strata corneum sel membengkak, dan disimpan pada kulit, seperti debu, kotoran, minyak dan keringat yang membasuh. Ketika Anda mencuci wajah lembut parut, tidak hanya untuk meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan metabolisme, dapat juga meningkatkan ketegangan kulit, dan membuatnya menjadi basah. Parut perhatian ke bawah, dari pusat ke luar bersama arah pertumbuhan otot Angkatan seragam. Sebagai hasil dari daya tarik bumi, kami seluruh tubuh termasuk kulit wajah hari tarik turun untuk waktu yang lama, lama waktu, kulit dan otot relaksasi secara bertahap, bahkan mengubah wajah asli, sehingga mencuci wajah Anda akan mendorong kulit, tidak pernah turun lagi.


  Setiap hari kita harus mencuci wajah Anda, tetapi kebanyakan orang mencuci metode salah. Mencuci produk perawatan kulit wajah Anda terutama digunakan oleh SABUN, pembersihan dan pembersihan krim.


  SABUN alkali besar, hasil bersih jelas, tetapi memiliki rangsangan tertentu untuk kulit, digunakan untuk kulit berminyak. Ketika kulit kering, dengan tidak ada makeup atau setelah pembersihan, pilihan sabun dan metode tertentu pertama membersihkan tangan dengan SABUN, maka wajah yang basah dengan air, menggosok di Palm SABUN, menggosok gelembung, gelembung di wajah, dan untuk mencuci wajah Anda menggosok dengan lembut tindakan wajah mencuci, wajah mencuci dengan air.


  Wajah pembersih-ringan alam, kurang alkali sabun, tetapi efek pembersihan masih baik. Metode tertentu: kulit wajah lembab hangat, Pembersih wajah dicat pada dahi, hidung, dagu dan pipi, Departemen, dan bahkan mengeluarkan, jari cincin menggosok mencuci kulit di wajah, wajah pembersih bersih dengan air.


  Pembersihan krim komponen utama adalah minyak mineral, sering digunakan untuk make-up, terutama pada kotoran dalam pori-pori dan berminyak kosmetik yang bersih dan kuat. Digunakan untuk: krim lapisan tipis pada kulit, bubur lembut menggosok kulit sehingga kotoran membubarkan krim pembersihan, pembersihan kulit bersih dengan handuk kertas atau kapas, air dan makeup berminyak, atau mencuci dengan SABUN, pembersihan kulit.


  Selama wajah mencuci air pelembut harus dipilih, seperti berjalan air, air hujan dan salju air, air sumur, mata air, air keras tidak digunakan. Karena air keras yang mengandung zat-zat tertentu dapat merusak kulit, SABUN tidak mudah untuk busa. Jika Anda hanya memiliki keras air, air keras pelunakan dan dapat digunakan. Oleh: dijelaskan dalam mendidih air 1 jam, atau setengah cangkir susu (sejumput garam) dilarutkan dalam 1 liter.


  Mencuci air harus memilih 40 ℃ atau lebih dari air hangat. Setelah mencuci air hangat, air dingin dapat difoto wajah, wajah suhu menurun, menyusut pori-pori, untuk meningkatkan elastisitas kulit. Setelah Anda mencuci wajah Anda, pastikan untuk kering mereka atau lain menghadapi penguapan air pada mereka sendiri, sehingga kulit kirim, pembuluh darah mengerut, mengakibatkan kering, peeling kulit dan RIP dan keriput muncul. Ketika kering, tidak membersihkan wajah Anda dengan handuk, dengan lembut mengetuk dengan tangan dan kulit wajah, dan kemudian menggunakan penyerap Super handuk ringan menutupi wajah kuat, menyerap kelembaban.